-->

Notification

×

Iklan

Warga Desa Tumpu Siap Antar Kemenangan IDP Sebagai Bupati Bima 2 Periode

Friday, June 26, 2020 | Friday, June 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-26T13:49:32Z

Sejumlah tokoh dan warga Desa Tumpu yang menyatakan komitmen untuk memenangkan IDP menuju 2 periode sebagai Bupati Bima.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pembuatan dan pengecatan posko pemenangan bakal Calon Bupati Bima periode 2020-2025, ahir-ahir ini ramai dilakukan oleh warga masyarakat di Kabupaten Bima. Salah satunya dilakukan oleh warga desa Tumpu Kecamatan Bolo yang membangun dan melakukan pengecatan posko pemenangan Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) atau yang akrab disapa Umi Dinda Jumat sore (26/6/2020).

Posko induk pemenangan bakal calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri di Desa Tumpu.

Posko induk pemenangan bakal calon Bupati Bima tersebut berlokasi di depan rumah Muhammad Mundu yang merupakan mantan Ketua Tim Pemenangan rival politik IDP dalam kancah Pilkada 2015 lalu. "Alhamdulillah pembuatan dan pengecatan posko pemenangan IDP ini dilakukan secara bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat desa Tumpu dengan penuh antusias.

Pntas saja di tiga (3) kali pemilihan Bupati Bima di desa tempat tinggal saya ini (Desa Tumpu, re) meraih persentase kemenangan paling tinggi di Kecamatan Bolo," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat Husain H. Anwar mengucapkan rasa syukurnya atas terselesaikannya pembuatan posko pemenangan IDP di Desa Tumpu. Bukan hanya itu, ia juga merasa  bersyukur dengan telah bergabungnya mantan rival politik IDP untuk memenangkan kembali Hj. Indah Damayanti PutrI sebagai Bupati Bima periode 2020-2025..

"Dengan bergabungnya saudara kami yang dulunya beda pilihan membuat anggota pemenangan IDP di desa Tumpu semakin kuat dan solid. Jadi,  kami optimis untuk meraih suara lebih banyak dari sebelumnya dan kita juga akan mempertahankan predikat presentase kemenangan paling tinggi desa-desa se Kecamatan Bolo untuk kemenangan Umi Dinda," pungkasnya. (GA. 007*)
×
Berita Terbaru Update