Header Ads

Melalui Musyawarah Ranting, Hj. Nur Aqidah Terpilih Sebagai Ketua IBI Ranting Paruga




Kota Bima, Garda Asakota.-

Hj. Nur Aqidah, Amd.Keb, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima periode 2020-2025 dalam agenda musyawarah ranting yang dihelat di aula Puskesmas Paruga, Sabtu (27/6).

Musyawarah ranting yang dihadiri oleh Ketua dan jajaran Pengurus IBI Kota Bima, pengurus harian serta pengurus cabang dan ranting IBI se Kota Bima, merupakan wadah dalam menentukan rencana kerja ranting diantaranya adalah membahas perubahan AD dan ART dan memilih kepengurusan ranting pada periode lima tahun kedepan.

"Musyawarah seperti ini dilaksanakan setiap 5 tahun sekali yang mana untuk musyawarah ranting Kelurahan Paruga sedianya dilaksanakan awal Maret 2020 tetapi karena terkendala Pandemi Covid19 maka dilaksankan hari ini Sabtu 27 Juni 2020," terang Hj. Nur Aqidah, Amd.Keb, Ketua terpilih Pengurus Ranting Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kelurahan Paruga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, sebelum dilaksanakannya musyawarah ranting ini terlebih dahulu telah dilakukan beberapa proses persiapan dalam dua agenda yaitu pembukaan dan sidang organisasi yang dalam proses tersebut  menghasilkan beberapa kebijakan dan rencana ranting untuk 5 tahun kedepan.

Pada momen ini terpilih secara Aklamasi Ketua Pengurus IBI Ranting Paruga dan dua pengurus harian yaitu Ketua Hj.Nur Aqidah Amd Keb, Sekretaris lilis Suryani Amd Keb, Bendahara Eka Mulyati S, St.

"Terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya proses musyawarah pemilihan Ketua Ranting IBI Kelurahan Paruga sehingga berjalan sukses dan lancar terutama kepada segenap Jajaran Puskesmas Paruga untuk aulanya sebagai tempat pelaksanaan kegiatan," ucap Hj. Nur Aqidah. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.