-->

Notification

×

Iklan

KONI Kota Bima Kembali Bagikan Paket Sembako Tahap II kepada 674 Atlit dan Pelatih

Friday, June 12, 2020 | Friday, June 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-18T01:30:15Z
Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada para atlit dan pelatih, Jumat pagi (12/6)


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima kembali menyalurkan bantuan berupa paket Sembako tahap II kepada para atlit maupun pelatih yang terdampak wabah COVID-19.

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar pengurus KONI Kota Bima di tengah pandemi COVID19. Paket Sembako tahap kedua ini diberikan kepada 674 dari 28 Cabor (Cabang Olahraga) Kota Bima yang terdiri dari para atlit dan pelatih.

Sekretaris KONI Kota Bima, Drs. M. Irfan, M Si, juga ikut menyerahkan paket Sembako

"Bantuan paket Sembako ini merupakan pembagian kedua kalinya. Sementara pembagian pertama sudah dilakukan bulan Mei lalu, bantuan ini sekaligus tujuannya untuk mempererat silaturahim pengurus KONI Kota Bima dengan para atlit dan juga pelatih," ungkap Ketua Koni Kota Bima, Feri Sofian SH, kepada Garda Asakota di Sekretariat Koni Kota Bima, Jumat (12/6).


Feri yang saat itu didampingi Sekretaris KONI Kota Bima, Drs. M. Irfan, M Si, menyebutkan bahwa jika tak ada halangan KONI sudah memprogramkan untuk pembagian paket Sembako tahap ketiga kalinya. Meski kondisi covid19 membaik alias kehidupan kembali normal maka bantuan tahap ketiga tetap akan dilakukan pembagian.

Menurutnya, program pembagian paket Sembako saat ini dalam rangka mengeliminir dampak Covid19 terhadap para atlit maupun pelatih di Kota Bima. "Sudah pasti dampak Covid19 sangat memprihatinkan termasuk para pelatih dan juga atlit kita karena sangat dibatasi ruang geraknya," sebutnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima berharap, meski tengah menghadapi ancaman pandemi Covid19, agar para atlit tetap melakukan latihan secara mandiri di tempat masing-masing.

"Dengan kondisi ini, saya berharap tidak menghambat latihan rekan-rekan atlit kita sehingga kedepan tetap menjadi garda terdepan untuk Kota Bima, dan selalu membawa nama harum daerah yang kita cintai bersama," pesannya seraya berdoa agar pandemi covid19 yang melanda saat ini segera berlalu. (GA. 355*)


×
Berita Terbaru Update