-->

Notification

×

Iklan

Kebakaran di Puncak Jatiwangi, Rumah "Tarsan" Ludes Dilahap Si Jago Merah

Sunday, June 21, 2020 | Sunday, June 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-22T03:31:36Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Semalam sebuah rumah milik seorang petani di puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 19.30 Wita atau ba da Isya. Kejadian menghanguskan seluruh isi rumah milik Syamsuddin alias Tarsan tanpa tersisa sedikitpun termasuk ternak ayamnya sehingga kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan saksi, Husain, kejadian tersebut berlangsung cepat tidak seorangpun menyadarinya. Saat itu, kata dia, kandang di tinggal oleh pemiliknya yang saat itu ikut nimbrung bersama petani lainny di depan jalan.

Tidak berselang lama, tiba tiba terlihat asap membumbung tinggi di sertai dengan kobaran api yang begitu besar dari arah kebun milik pria yang sudah tahunan mendiami kebun kawasan puncak Jatiwangi.

"Saking besarnya kobaran api, dalam waktu yang begitu singkat semuanya ludes tak bisa di selamatkan baik rumah, kandang dan ayam serta sejumlah uang," akunya.

Saat kejadian begitu banyak warga petani termasuk Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar yang ingin memberikan bantuan memadamkan api tapi saking besarnya kobaran api warga yang berkerumun hanya bisa menyaksikan peristiwa tersebut tanpa bisa berbuat apa apa. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update