Header Ads

Hadiri HUT PP Polri, Kapolda NTB Minta Do'a dan Dukungan

Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal, S.Ik., MH., saat menyerahkan nasi tumpeng kepada perwakilan purnawirawan Polri, Selasa 30 Juni 2020, di gedung Sasana Dharma Polda NTB.

Mataram, Garda Asakota.-

Persatuan Purnawirawan Polri (PP) merayarakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-21, Selasa 30 Juni 2020, di Gedung Sasana Dharma Polda NTB. 

Menariknya, sebelum perayaan HUT itu digelar, para purnawirawan mengikuti syukuran yang diadakan oleh PP Polri Pusat lewat Video Conference atau Vicon.

Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal, S.Ik., MH., yang berkesempatan hadir dalam acara perayaan HUT tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada para purnawirawan Polri yang merayakan HUT nya ke-21.

"Semoga Alloh SWT selalu memberikan kesehatan, kebahagian dan juga diberikan umur panjang dan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara," ujar Kapolda sebagaimana dirilis oleh Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.Ik., M.Si.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda NTB meminta do'a dan dukungan dari para purnawirawan Polri agar bisa senantiasa dirinya mengemban dan melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku Kapolda NTB secara baik dan berhasil melayani masyarakat NTB dalam bidang hukum dan keamanan.

"Dan insha Alloh, Polri juga pada tanggal 1Juli 2020 memasuki usianya yang ke -74.  Semoga saja Polri  tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada 5 perwalikan purnawirawan dan dilanjutkan dengan pemotongan  tumpeng yang diserahkan kepada sesepuh purnawirawan Polri.

Pemotongan tumpeng ke-2 oleh Ketua PP.Polri Pengda NTB Kombes Pol Purnawirawan H.R Sutiono dan diberikan kepada Kapolda NTB sebagai penerus PP.Polri, acara diakhiri dengan makan siang bersama. (GA. Im*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.