Header Ads

Dukungan Terus Mengalir, IDP Diprediksi Akan Meraih Kemenangan di Desa Kananga

Tim Pemenangan IDP berfoto bareng dengan latar baliho IDP-Dahlan di Desa Kananga Bolo, Senin (29/6).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Puluhan tokoh di Desa Kananga Kecamatan Bolo dan sejumlah relawan pemenangan mantan rival politik Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) di kancah Pilkada 2015 lalu secara bersama-sama menyatakan sikap dukungannya kepada salah satu bakal calon Bupati Bima periode 2020-2025, Hj. Indah Damayanti Putri atau yang akrab dipanggil Umi Dinda.

Kepada media ini, Anwar Ahmad warga Rt.10  Desa Kananga bersama rekan lainnya, Mustamin Hamid, siap melanjutkan 2 Periode Kepemimpinan IDP sebagai Bupati Bima. Sosok seperti IDP lah yang mereka inginkan karena dinikai selalu tanggap dan cepat dalam merespon setiap musibah yang dihadapi warganya.

"Seperti kebakaran yang terjadi di Dusun Jala desa Nggembe beberapa waktu lalu, beliau cepat tanggap. Dan ini merupakan salah satu dari beberapa penyebab berlabuhnya kami mendukung dan siap melanjutkan Kepemimpinan IDP," ungkapnya kepada Garda Asakota, Senin (29/6).

Masih di desa yang sama Lukman M. Saleh dan Ahmad Muhammad warga Rt. 02 Desa Kananga, lagi-lagi mereka ini mantan tim pemenangan rival politik IDP di Pilkada sebelumnya, juga menyatakan hal yang sama. Bahkan diakui mereka bahwa pendukung IDP saat ini jauh lebih banyak lagi jika dibandingkan pada saat Pilkada 2015 lalu karena melihat kinerja IDP yang merakyat.

"Kami tidak ingin merasakan kekalahan dan sekarang kami ingin merasakan kemenangan dengan beralih mendukung Hj. Indah Dhamayanti Putri sebagai Bupati Bima periode lima tahun kedepan," tegasnya.

Sementara, Anton selaku Tim Pemenangan IDP Desa Kananga mengucapkan rasa syukurnya terhadap tokoh-tokoh masyarakat dan relawan yang sudah mengambil bagian dan memberikan dukungannya terhadap IDP. Dengan beralihnya tokoh-tokoh terkemuka di desa Kananga membuat pihaknya yakin dan memprediksi bahwa di Pilkada Desember mendatang akan meraih surat lebih banyak lagi untuk kemenangan IDP selaku bakal calon petahana.

"Jika dari empat (4) calon di Pilkada sebulumnya IDP meraih 500 lebih suara dari 2.000 lebih surat suara, maka untuk Pilkada sekarang kami optimis akan meraih perolehan suara di atas 1.200 suara. Sebab pendukung yang berseberangan sebelumnya kini sudah merapat ke IDP," yakinnya. (GA. Tim*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.