Wakil Walikota Bima Lantik Sejumlah Pejabat Struktural dan Pengawas

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH (Foto, Humaspro Pemkot Bima)


Kota Bima, Garda Asakota.-

Tiga orang pejabat struktural dan pengawas lingkup Pemkot Bima dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, di aula Kantor Walikota Bima Jumat (29/5).

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Muhamad Ikhwan menjadi Kasi Pemerintahan di kantor Kelurahan Santi. Ia ditempatkan untuk mengisi pejabat yang lowong. Kemudian, Muhammad Ikbal menjadi Kasi Pembangunan di Kelurahan Rontu juga untuk mengisi jabatan yang lowong serta Habiah dilantik menjadi Kepala TK 05 Rabadompu Timur, menggantikan pejabat lama Nurlailah yang telah pindah di sekolah lain.


Pantauan lanhsung wartawan, kegiatan itu dihadiri oleh Sekda Kota Bima Drs. H Mukhtar Landa, MH, Wakil Ketua DPRD, Hj Rini Anggriani, SE, beberapa Kepala OPD dan jajaran kepegawaian setempat.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang diberikan mandat oleh Walikota Bima HM Lutfi untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan menyampaikan beberapa amanat kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab.

Sebelumnya ia menegaskan bahwa pejabat yang dilantik ini merupakan murni kebutuhan organisasi. Karena ada kekosongan jabatan yang harus diisi agar roda pemerintahan tetap berjalan. Untuk itu setelah dilantik, ia meminta agar sudah mulai menyiapkan program kerja dan bekerja jujur dan amanah.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima meminta
kepada semua pejabat agar bisa fokus bekerja, dan tidak terpengaruh oleh hal non teknis lainnya. "Maka dari itu jalankan penuh amanah, dan penuh tanggungjawab," demikian antara lain penegasannya. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post