Sebanyak 14 Orang Keluarga Pasien Positif Covid19 Diambil Sampel Swab


Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Sebanyak 14 orang warga Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB yang sebelumnya dinyatakan pasien ODP, hari ini (Selasa sore, 12/5) dilakukan pengambilan sampel Swab oleh Tim Medis Penanganan Covid19 RSUD Sondosia.

"Ke 14 warga Sanggar tersebut merupakan keluarga dari pasien positif covid 19 sebelumnya," kata salah satu Tim Gugus Tugas pencegahan covid19 Kecamatan Sanggar, Mas'ud, kepada wartawan.

Menurutnya, ke 14 pasien ODP tersebut saat ini sedang dilakukan Swab di ruangan isolasi RSUD Sondosia. "Tadi sekitar pukul 11.00 wita kami bersama tim melakukan penjemputan terhadap 14 pasien ODP dan membawanya ke RSUD Sondosia ini sekitar pukul 14. 15 wita, " katanya.

Mas'ud atau biasa di sapa Ama Kore ini menjelaskan bahwa ke 14 pasien ODP tersebut merupakan keluarga dari pasien positif corona sebelumnya di wilayah Sanggar dengan rincian, di Desa Oi Saro sebanyak 5 orang dan di Desa Piong sebanyak 9 orang.

Saat evakuasi ke 14 pasien ODP tersebut sambung dia, juga di dampingi oleh pihak Polsek Sanggar, Danposramil Sanggar dan anggotanya. (GA. Ongky/Tim*)

Post a Comment

Previous Post Next Post