Mentan RI Hadir di Bima, Ini Harapan Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri


Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH, (SYL) tiba Bandara Sultan M. Salahuddin Bima, Kamis (28/5) sekitar pukul 10 15 Wita. Selain Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, hadir juga Wabup Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Bupati Dompu, H. Bambang Yasin, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima.

Dalam Kesempatan berharga itu, Bupati Bima memanfaatkan pertemuan dengan Mentan dengan menyampaikan beberapa harapannya untuk kemajuan produksi pertanian di Kabupaten Bima. Salah satunya adalah meminta Mentan SYL agar supaya memperhatikan harga produksi pertanian di daerah.

“Selamat datang di Bima pak Menteri, semoga dalam perjalanan menyenangkan dan betah selama di Bima. Satu harapan kami, tolong perhatikan harga produksi pertanian tingkat daerah,” pinta Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat kesempatan bincang dengan MenTan di Vip Bandara Bima.

“Ada banyak hal yang kami bicarakan sama Mentan, salah satunya, meminta supaya harga pertanian diperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian,” demikian kata Bupati yang kerap disapa Umi Dinda ini.

Lanjut Bupati, saat video conferensi bersama Presiden RI di Kantor Pemda Bima nanti, bila diberi kesempatan, Dinda akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait kondisi harga komoditi di daerah. “In Syaa Allah, saya akan sampaikan lagi ke Presiden bila ada kesempatan saat video conference,” jelasnya (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post