-->

Notification

×

Iklan

Komunitas SRNM Kota dan Kabupaten Bima Galang Dana, Bantu Korban Kebakaran Ngali

Monday, May 11, 2020 | Monday, May 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-11T08:39:35Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

DPC Komunitas Sabua Ra’a Ndai Mbojo (SRNM) Kabupaten Bima dan Kota Bima  menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Bantuan ini berupa Sembako dan pakaian layak di pakai yang diserahkan langsung  oleh Komunitas SRNM Kota dan Kabupaten Bima kepada korban warga musibah kebakaran.




Ketua DPC SRNM Kota Bima, Suryani mengatakan bahwa bantuan ini adalah murni dari penggalangan dana di Kota Bima. Pihaknya tak lupa juga mengucapkan terima kasih banyak kepada penjual dan pembeli di pasar Amahami dan pasar lama Kota Bima  yang sudah menyumbangkan beberapa rizqinya untuk keluarga kebakaran di Ngali. "Kami mendoakan semoga sumbangsih masyarakat bernilai ibadah," ucapnya, Senin (11/5).

Hal senada juga yang  di sampaikan oleh Ketua DPC Kabupaten Bima bang Jack Mhd. Ia juga berharap bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaa tuntuk warga yang terkena musibah kebakaran,

Didampingi Wahyutunnisa, bendahara SRNM, bang Jack menyebutkan bantuan ini  bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota Komunitas Sabua Ra’a  Kota dan Kabupaten Bima selama  2 hari berturut-turut.

“Pemberian bantuan ini  bertujuan sebagai upaya meringankan beban para korban bencana kebakaran, dan juga bagian dari visi misi komunitas Sabua Ra’a Ndai Mbojo,” ungkapnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update