-->

Notification

×

Iklan

Dampak Covid19, Empat Bulan Insentif RT dan RW di Kota Bima Belum Dicairkan

Sunday, May 3, 2020 | Sunday, May 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-04T23:30:55Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Kepala Dinas Pendapatan  Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Setda Kota Bima, Drs. Zainuddin, MM, menegaskan tidak akan mengganggu alokasi dana insentif yang diperuntukan bagi para Ketua RW dan para Ketua RT yang ada di Kota Bima selama masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

"Meski pembayaran insentif bagi para Ketua RW dan Ketua RT itu agak telat dilakukan karena adanya penyesuaian anggaran akibat munculnya pandemi Covid19. Namun, Insha Alloh, khusus yang berkaitan dengan insentif para ketua RW dan RT tidak akan diganggu oleh Pemerintah," tegas Zainuddin kepada wartawan belum lama ini.

Zainuddin mengatakan proses pencairan insentif bagi para Ketua RW dan RT ini akan dilakukan segera setelah proses penyesuaian anggaran dilakukan. "Oleh karenanya, kami terus mendorong teman-teman OPD terkait untuk sesegera mungkin menuntaskan urusan ini. Sekali lagi kita akan upayakan pencairannya, maklum karena ini kerja menangani semua masalah jadi mohon di pahami," harapnya. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update