-->

Notification

×

Iklan

BMMB Bekasi Raya Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Bima di Tambun Utara dan Bantar Gebang

Monday, May 18, 2020 | Monday, May 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-26T15:09:20Z

Jakarta, Garda Asakota.-

Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Bekasi Raya mengadakan kegiatan bhakti sosial gerakan melawan Virus Corona (Covid19) dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga Bima yang kurang mampu maupun yang terkena PHK dari Perusahaan akibat dampak Covid19.

"Inilah bentuk kepedulian terhadap sesama warga Bima yang bisa dilakukan oleh Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) yang berdomisili di wilayah Bantar Gebang, Tambun Utara Cibitung dan Cikarang. Hasil inisiasi DPP BMMB Jakarta bekerjasama dengan pihak-pihak lain maupun Donatur," ungkap Yadhin SP, Minggu, (17/5).



Menurutnya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BMMB Bekasi Raya, Ridwan Sulaiman, S.Pd, MH, dan Wakil Ketua BMMB, Arifin Sulaiman, SH MH, serta beberapa tokoh Nasional RI, Prof. DR. H. Ahmad Thib Raya, MA, Muhammad Amin SH, Sekjend DPP BMMB, Ilham Ar Rasul, SE, Bendahara Umum DPP BMMB, Ibu Nurhaidah, Advokat muda berbakat, Iron Kalila, SH selaku Ketua Satgas Covid19 DPP BMMB, Jovan Masandaka SH, serta warga Bima lainnya yang ikut hadir di acara bhakti sosial ini.

Adapun pembagian Sembako dibagi dua wilayah. Sekitar pukul 09:00 Wib sampai pukul 12:00 Wib tempat pertama diadakan di wilayah Tambun Utara tepatnya di Sekretariat BMMB Bekasi Raya. "Alhamdulillah, di kawasan ini banyak warga Bima yang penerima manfaat berdatangan di Sekretariat BMMB di Perumahan Villa Mutiara Gading 2 Karang Satria Tambun Utara," ungkap Yadhin.

Kemudian, sekitar pukul 16:00 Wib distribusi Sembako berpindah ke wilayah kedua tepatnya di Bantar Gebang yang merupakan basis terbanyak warga Bima. Di lokasi kedua, kata dia, antusiasme keluarga besar Bima menyambut acara bhakti sosial yang diselenggarakan BMMB cukup luar biasa.

Paket Sembako yang di salurkan tersebut yaitu berupa beras 5kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 5 bungkus dan sirup ABC 1 botol , dengan total penerima 200 orang yang ada di wilayah Bekasi Raya, dengan rincian dari 4 kecamatan yang ada di daerah Bekasi Raya 200 orang penerima paket Sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPD BMMB Bekasi Raya yang diwakili oleh, Arifin Sulaiman, SH, MH dan tokoh Nasional RI, Prof. DR. H. Ahmad Thib Raya serta sesepuh dan warga Bima lainnya.

"Perlu kami sampaikan bahwa, dalam acara bhakti sosial tersebut warga Bima tetap menjaga jarak dan memakai masker untuk mengantisipasi penularan Covid19," pungkas Yadhin. (GA. Red*)
×
Berita Terbaru Update