-->

Notification

×

Iklan

Syamsuddin, Anggota DPRD dari PAN Danai Aksi Penyemprotan Disinfektan di Asakota

Wednesday, April 8, 2020 | Wednesday, April 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-08T09:22:36Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Cegah penyebaran virus Covid19 di tengah warga Dapilnya, anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota dari Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsuddin Majid, melaksanankan kegiatan penyemprotan disinfektan yang diawali di lingkungan Rt.14 depan RSUD Kota Bima Kelurahan Jatiwangi.

Kegiatan yang juga turut di dampingi oleh Babinsa dan Rt Rw tersebut mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Ketua Rt.14, Syafruddin, SH, alias Agus pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada anggota dewan Dapil Asakota Partai PAN yang telah mendanai kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah lingkungan Rt nya yang berjumlah 100 lebih KK.


"Terimakasih kepada pak dewan yang telah mendanai aksi penyemprotan disinfektan hari ini di Rt kami, bantuan beliau Insya Allah seluruh rumah akan kita semprot semua," ujarnya.

Tokoh masyarakat setempat, M. Said, mengimbau warganya agar mematuhi SOP pencegahan penyebaran virus Corona demi keselamatan jiwa bersama. "Karena percuma saja kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan jika kita sebagai warga tidak mematuhi rambu rambu yang telah di keluarkan oleh pemerintah yang harus dipatuhi dan diikuti," katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota Partai PAN, Syamsuddin Majid, menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya hari ini tidaklah seberapa. Justru kepada media, dirinya meminta maaf kepada segenap masyarakat Asakota pada umumnya karena baru sekarang kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona ini bisa dilakukan. "Untuk itu, kami pribadi minta maaf kepada Masyarakat Asakota," singkatnya.

Kedepan kata Syam, setelah di lingkungan Rt 14 Kelurahan Jatiwangi ini kegiatan yang sama akan dilaksanakan di wilayah kelurahan Melayu dirinya pun berharap kepada warga masyarakat untuk berdoa.

"Semoga virus berbahaya ini akan segera menghilang dan sirna di muka bumi ini sehingga kita semua dapat kembali melaksanakan aktifitas kita sebagaimana biasanya," pungkasnya. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update