-->

Notification

×

Iklan

Satu Unit Monitor di Ruangan Kepala SMPN 2 Donggo Digasak Maling

Monday, April 6, 2020 | Monday, April 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-06T09:08:58Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

SMPN 2 Donggo yang terletak di  Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, sekitar pukul 01.00 Wita Minggu (6/4) dibobol maling. Akibatnya, 1 unit Monitor yang ada di  dalam ruangan Kasek hilang.


"Kejadian baru diketahui pada pagi hari, diduga pelaku mencongkel gembok ruangan Kepsek sekitar pukul 01.00 wita," ungkapnya kepada wartawan, Minggu pagi.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek  Donggo pada hari  Senin tanggal 6 April 2020. Begitu mendapat laporan, Kapolsek Donggo, AKP Sukarmin, SH dan Kanit Reskrim Lalu  Akhamal Hamdan, bersama  jajaran personil Polsek  Donggo langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar telah terjadi pecongkelan gembok ruang Kepsek, kami  pun akan  berupaya untuk  menyelidiki kasus dugaan pecurian 1 unit Monitor SMPN 2 Donggo," tegasnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Donggo, Abdul Latif, S. Pd, mengakui bahwa bukan  hanya kali ini sekolahnya kehilangan Monitor. "Sudah 2 kali kami kehilangan monitor namun tidak pernah dilaporkan oleh Kepsek sebelumnya ke pihak Kepolisian," akunya.

Pria yang baru saja menjabat sebagai Kasek ini mengatakan, monitor yang hilang itu adalah inventaris milik sekolah. "Saya baru beberapa bulan menjabat langsung disambut dengan pencurian 1 unit monitor.

Hal  ini  tidak  bisa  didiamin,  harus  dilaporkan ke  Polisi supaya  kasus  ini  cepat terungkap dan  supaya  kita yang ada  di SMPN 2 Donggo ini tidak timbul fitnah dengan Bapak /Ibu Guru  yang  ada  di SMPN 2 Donggo termasuk masyarakat yang ada  di  Desa  Mbawa ini," tuturnya. (GA. Hikmah*)

×
Berita Terbaru Update