-->

Notification

×

Iklan

Peduli Insan Media, Anggota DPRD NTB Fraksi Nasdem ini Bagikan Masker

Saturday, April 4, 2020 | Saturday, April 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-04T04:39:19Z
Anggota DPRD NTB dari Fraksi Nasdem, H Bukhori Muslim saat menyerahkan masker kepada perwakilan wartawan DPRD NTB

Mataram, Garda Asakota.-

Kepedulian nyata yang ditunjukkan oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Fraksi Nasdem ini patut diparesiasi dan diancungi jempol.

Pasalnya, selain sibuk membantu masyarakat di tengah mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), H Bukhori Muslim membagikan masker kepada wartawan.
Hal ini guna melindungi para insan pers yang bertugas sehari-hari melakukan peliputan di Gedung Udayana. Terlebih harus tetap mencari informasi di tengah mewabahnya COVID-19.

“Menjadi wartawan itu berat. Karena merupakan ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Anggota DPRD NTB jebolan Dapil Lotim tersebut, Sabtu (4/4) di Mataram.

Bekerja sebagai wartawan, sebut Bukhori Muslim, rentan terpapar virus. Sebab, tetap harus menjalankan tugas mencari informasi dari banyak sumber.

Bahkan ketika masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar, justru para wartawan terus tanpa kenal lelah menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

“Mungkin yang saya berikan ini tak seberapa. Tapi, setidaknya ini adalah bentuk kepedulian saya kepada teman-teman wartawan yang bertugas di dewan,” kata Bukhori.

“Semoga dengan masker ini dapat bermanfaat bagi teman-teman wartawan,” demikian politisi Partai Nasdem yang dikenal ramah tersebut.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan DPRD NTB, Fahrul Mustofa mengucapkan terimakasih atas kepedulian nyata H Bukhori Muslim kepada rekan-rekan wartawan yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan di dewan.

“Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati. Atas bantuan ini kita sangat mengapresiasi dan semoga kita semua bisa terhindar dari bahayanya COVID-19,” kata Fahrul singkat didampingi Sekretaris Forum, Nur Imansyah.

“Terimakasih pak, (pemberian masker) ini bagi kami sudah sangat luar biasa. Dan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas dilapangan. Semoga (ujian wabah COVID-19) ini semua segera berlalu,” demikian celetuk Nur Imansyah menambahkan.

Sekedar informasi, sejumlah masker itu diberikan secara langsung H Bukhori Muslim dan diterima oleh Ketua Forum didampingi Sekretaris Forum Wartawan DPRD NTB.  (*)
×
Berita Terbaru Update