-->

Notification

×

Iklan

ISWARA Kabupaten Bima Peduli Tim Medis, Bagikan 250 Paket Suplemen

Saturday, April 18, 2020 | Saturday, April 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-21T08:24:41Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima terus menebar kebaikan dan aksi peduli. Bila sebelumnya kerap hadir memberikan bantuan untuk korban kebakaran, banjir, dan bencana alam lainnya, kini di tengah Pandemi Covid19, ISWARA Kabupaten Bima akan melaksanakan Gerakan ISWARA Peduli dengan membagikan 250 paket makanan dan minuman suplemen penambah energi kepada 250 orang tenaga medis yang ada di RSUD Bima, RSUD Sondosia, dan di 21 Puskesmas se-Kabupaten Bima.


"Penyerahan paket bantuan itu dilakukan secara serentak pada hari Sabtu, 18/4-2020. 40 Anggota Iswara menyebar sesuai wilayah daerah pemilihan suami masing-masing untuk menyerahkan langsung pada Tim medis di puskesmas se Kabupaten Bima dan RSUD Sondosia. Sementara penyerahan paket si RSUD Bima dilakukan hari ini Jum'at tanggal 17", ungkap Ny. Tutik Setyowati Sulaiman usai penyerahan paket bantuan di RSUD Bima.

Untuk hari Jumat ini ISWARA menyerahkan 30 Paket untuk Tim Medis Covid-19 yang bertugas di RSUD Bima diterima langsung oleh Kepala RSUD Bima dr.H. Ihsan didampingi sejumlah jajarannya. Sementara perwakilan Iswara yang hadir, Ny. Tutik Sulaiman, Ny. Fatimah Zulkarnain, Ny. Khaerunnisah Ilham, Ny. Wardah Suryadin, dan Ny. Sri Musmulyadin.

Pemberian paket bantuan untuk Tim Medis ini adalah bagian dari aksi peduli dan rasa terima kasih ISWARA pada para petugas medis yang setiap hari berjuang tak kenal lelah menghadapi ancaman penyebaran virus corona ini.

Uniknya di setiap paket yang dibungkus paper bag tersebut bertuliskan kata kata penyemangat dan apresiasi untuk tenaga medis yaitu : Terima kasih atas pengabdiannya, kami.bangga padamu.

Sementara itu, Kepala RSUD dr. H. Ihsan mewakili seluruh jajarannya khususnya Tim Medis menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi atas kepedulian dan simpatik dari para isteri wakil rakyat tersebut.

"Kami merasa bersyukur dan terharu ternyata di luar sana banyak yang peduli pada kami di rumah sakit. Hari ini Ibu Ibu ISWARA telah menunjukkan dan mengajarkan pada kita semua tentang arti peduli dan solidaritas, tuturnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update