-->

Notification

×

Iklan

HM. Suhaili Instruksikan Kader Golkar di NTB Lawan Covid19, Bentuk Satgas RT Siaga

Monday, April 6, 2020 | Monday, April 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-06T05:32:27Z

Lombok Tengah, Garda Asakota.-

Partai Golkar di NTB dalam 3 minggu terakhir mengarahkan rakyat untuk segera membentuk Satgas-Satgas RT Siaga agar rakyat memiliki sistim pertahanan diri, keluarga dan lingkungan.

“Lewat forum-forum warga, masyarakat yang tinggal dirumah, memilih Satgas yang bertugas menjaga lingkungan, memeriksa kesehatan pendatang dan memisahkan yang sakit dari yang sehat,” tegas HM. Suhaili FT, Ketua DPD Golkar NTB, Senin (6/4).

Di tingkatan desa dan kelurahan menurutnya segera akan berdiri dapur-dapur umum dan rumah karantina seperti yang diarahkan oleh Gugus Tugas Nasional.

“Tujuannya adalah menyediakan stok untuk kebutuhan masyarakat yang mulai kesulitan mendapatkan bahan makanan. Rumah karantina penting untuk orang-orang yang sakit atau diduga sakit agar tidak langsung pulang kerumah selama 14 hari,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar NTB ini, menginstruksikan seluruh kader Golkar di tingkatan desa/kelurahan se NTB segera melakukan hal ini agar bisa memutus rantai penyebaran dan penularan Corona, sehingga tidak masuk sampai ditingkatan desa.

“Golkar harus bisa membuktikan terdepan dalam memerangi Corona. Strategi dan taktiknya harus mulai dari desa. Karena penyebaran datang lewat pemudik. Golkar sudah siap menyelamatkan rakyat desa,” tegasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update