-->

Notification

×

Iklan

Gabungan Tiga Organisasi di Kota Bima Salurkan Paket Sembako Ramadhan

Thursday, April 30, 2020 | Thursday, April 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-30T05:00:43Z
Lurah Tanjung, Faisal, S. Pd, saat menyerahkan secara simbolis kepada warganya bantuan Sembako dari tiga gabungan organisasi Kota Bima. Penyerahan disaksikan  Camat Rasbar dan Bhabinkamtibmas.



Kota Bima, Garda Asakota.-

Peduli dampak Covid19 gabungan tiga organisasi di Kota Bima yaitu PKK, Majelis Taklim Uswatun Khasanah dan Lasqi menyerahkan sebanyak 4.100 paket bantuan berupa Sembako Ramadhan untuk 41 kelurahan se Kota Bima. Dari bantuan ini masing-masing Kelurahan mendapatkan 100 paket yang di peruntukan bagi warga lansia dan janda tua.

Salah satu kelurahan penerima bantuan tersebut adalah Kelurahan Tanjung. Saat menerima bantuan paket Sembako Ramadhan tersebut Lurah Tanjung, Faisal, S. Pd, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada beberapa organisasi wanita yang ada di Pemerintah Kota Bima yaitu PKK, Lasqi dan Majelis Ta'lim Uswatun Khasanah yang telah peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan bantuan paket Ramadhan.

"Alhamdulilah kelurahan Tanjung mendapat jatah 100 paket Sembako Ramadhan ini," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (30/4).

Diakuinya, peruntukan paket Sembako Ramadhan ini akan dibagikan buat warga lanjut usia dan janda yang tidak tercover dalam data BDT agar tidak ada penerima dobel. Dan untuk melakukan pendataan tersebut pihaknya sudah serahkan kepada Petugas pendamping sosial agar mendata warga yang benar benar tepat sasaran.

Senada dengan Lurahnya Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE, yang turut mengawal proses pendistribusian paket Sembako Ramadhan di seluruh kelurahan di wilayah kecamatan Rasanae Barat juga menyampaikan hal yang sama kepada pengurus PKK,Lasqi dan Majelis Ta'lim Uswatun Khasanah atas kepedulian telah menyalurkan bantuan paket Sembako Ramadhan kepada masyarakat di enam kelurahan di wilayah kerjanya.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid19. "Terimakasih kepada pengurus PKK dan organisasi lainnya yang telah peduli seperti Lasqi dan Majelis Ta'lim Uswatun Khasanah," pungkasnya. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update