-->

Notification

×

Iklan

DPRD Kabupaten Bima Berduka, Makruf Duta Partai Hanura Meninggal Dunia

Sunday, April 19, 2020 | Sunday, April 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-19T08:04:08Z
Makruf, S.Adm

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Makruf, S.Adm, anggota DPRD Kabupaten Bima dari Dapil Kecamatan Sape dan Lambu berasal dari Partai Hanura, mengembuskan nafas terakhirnya hari ini Ahad, 19 April 2020 di RSUD Provinsi NTB setelah selama hampir  2 tahun berjuang melawan sakit yang dideritanya.


"Almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya sejak lama. Jenazah In syaa Allah akan dimakamkan besok Senin (20/4) di TPU Desa Parangina Kecamatan Sape," ungkap Sekwan DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka, Minggu (19/4).

Duta Partai Hanura ini dikenal sebagai sosok.yang baik yang selama ini dikenal mudah bergaul dan selalu menjaga hubungan baik dengan siapapun.  Menurut Sekwan, almarhum memulai karier politiknya menjadi Anggota DPRD periode 2014-2019 dari Partai Hanura mewakili tanah kelahirannya Sape dan Lambu.

"Pada Pemilu 2019 Makruf kembali mendapat mandat rakyat Sape dan Lambu untuk kembali menjadi wakil rakyat periode 2019-2024," katanya.

Sejak dilantik 25 September 2019 Makruf hanya efektif menjadi Anggota DPRD periode keduanya lebih kurang 7 bulan hingga ajal menjemputnya hari ini.

Selama menjadi wakil rakyat Makruf sangat gigih memperjuangkan aspirasi pembangunan bagi masyarakat khususnya untuk wilayah Sape dan Lambu. Sudah banyak program dan kegiatan pembangunan yang hadir di Sape dan Lambu buah dari perjuangannya. Di DPRD Makruf diamanahkan berada di Komisi IV yang membidangi urusan Kesra yang meliputi : Pendidikan, Kesehatan, Agama, Sosbud, Naker, dll

Makruf dilahirkan di Sape, 12 Agustus 1971. Beliau meninggalkan seorang isteri Ira Yuliastuti,S.Pd seorang PNS di Pemkab. Bima, dan seorang anak.

Sesungguhnya rakyat masih sangat membutuhkannya, untuk terus berjuang bersama-sama membangun Sape dan Lambu khususnya dan Kabupaten Bima umummya, namun takdir berkehendak lain. Sang.pemilik jiwa memanggilnya hari ini untuk menghadap.

Selamat Jalan Sang Pejuang Aspirasi. Kami semua mengenangmu dengan segala kebaikan hati dan kegigihanmu berjuang untuk rakyatmu.

Semoga Khusnul Khotimah. Diampuni segala salah dan khilafmu, diterima semua amal kebaikanmu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (GA. Jack*)
×
Berita Terbaru Update