-->

Notification

×

Iklan

Cegah Covid19, Sekelompok Pemuda Bima di Jakarta Berbagi Paket Sembako

Sunday, April 19, 2020 | Sunday, April 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-19T07:38:59Z

Jakarta, Garda Asakota.-

Di tengah wabah pandemi Covid19, berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas), kepemudaan dan mahasiswa serta simpul-simpul relawan turun lapangan untuk membantu warga terdampak Covid-19 di ibukota Jakarta.


Upaya tersebut juga dilakukan oleh sekelompok pemuda yang tergabung dalam Angkatan Muda Bima Indonesia (AMBI). Selama tiga hari berturut-turut (16-19/4/2020), sejumlah paket Sembako dibagikan oleh Relawan DPN AMBI di seputar Jl. KH. Hasyim Ashari No. 125 Gambir Jakarta Pusat. Mereka juga menebar bantuan sekitar Flyover Roxy Mas dan Rel Kereta Kampung Bakti.

Selain sembako, Relawan AMBI juga memberikan bantuan berupa makanan ringan dan nasi kotak siap santap bagi Ojek Online, Satpam, Satpol-PP, Polisi, TNI dan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Mudah-mudahan corona cepat mereda, dengan berusaha jaga kesehatan dan berdoa", ucap Panglima Besar DPN AMBI, Syarif Kalepe, SH.

Syarif yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Woha-Bima ini menjelaskan, pembagian logistik ini diharapkan ikut meringankan beban saudara saudari kita yang kesulitan dalam menghadapi ujian ini.

“Saatnya kita bergandengan tangan, bersatu, saling membantu, saling berbagi dan peduli terhadap kemanusiaan”, tutup pengacara muda jebolan Fakultas Hukum Universitas Jakarta itu. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update