-->

Notification

×

Iklan

Progres Fisik Capai 90 persen, Bupati Tinjau Pembangunan GOR Panda

Monday, March 23, 2020 | Monday, March 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-23T22:05:14Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Realisasi fisik pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) tipe B di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten BimaHingga kini, hingga kini sudah mencapai 90 persen.

Mega proyek yang sumber dananya dari Kementerian Pendidikan Pemuda dan Olahraga RI, dibagi 4 (empat) item pekerjaan yaitu fisik senilai Rp11, 2 Milyar untuk sarana olahraga, Rp1,4 Milyar untuk Alat Olahraga, dan sisanya untuk Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, dan penunjang (Rakor dan Perjalanan Dinas).


Saat meninjau pembangunannya, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menjelaskan bahwa GOR tersebut akan digunakan sebagai pusat pembinaan beberapa Cabang Olahraga indoor. Untuk itu, Bupati berharap pembangunan GOR tersebut bisa diselasaikan tepat waktu dan bisa digunakan secepatnya.

‘’Bupati meminta agar  memprioritaskan ruang kantor dan administrasi agar bisa digunakan,’’ kata Bupati, dikutip Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, Senin (23/3).

Didampingi Kadis Dikbudpora, Drs. Junaidin HI, Kabid Pendidikan Non Formal Pemuda dan Olah Raga (PNFPO) Dinas Dikbudpora, Drs. Chairunnas, M.Pd, dan Kotraktor Pelaksana, Bupati memantau dan melihat langsung item ruangan di GOR tersebut seperti ruang ganti atlit dan lainnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update