-->

Notification

×

Iklan

Pembangunan Tuntas, Walikota Bima Resmikan Masjid "HM Nur A. Latif"

Thursday, March 12, 2020 | Thursday, March 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-14T21:55:33Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE meresmikan Masjid kantor Walikota "HM Nur A Latif". Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Walikota Bima yang didampingi oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, Hj. Rini Anggraini Wakil Ketua DPRD Kota Bima, unsur FKPD dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Masjid yang dibangun diatas lahan seluas bangunan 252 m2 dan lama pengerjaan selama 180 hari dengan menggunakan anggaran sebesar Rp4.294.000.000,- milyar dengan model minimalis akhirnya selesai dan diresmikan langsung oleh Walikota Bima, Rabu, 11 Maret 2020.

"Pembangunan masjid ini sebagai bentuk harapan Bapak HM Nur A. Latif pada saat kepemimpinannya untuk membangunan tempat ibadah di Kantor Walikota, ini juga yang mendorong saya dan Wakil Walikota pada tahun pertama kepemimpinan untuk membangun dan menunaikan apa yang telah di ikhtiarkan", jelas Walikota Bima.

Disamping pembangunan masjid Nur A. Latif sesuai dengan visi misi, Pemerintah Kota Bima akan terus meningkatkan SDM, Infrastruktur dan sarana yang ada baik di bidang pendidikan maupun di bidang kesehatan.  "Pembangunan masjid tidak hanya peran dari pemerintah daerah namun peran seluruh stakeholder yang ada di Kota Bima", ujar Walikota. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update