-->

Notification

×

Iklan

Herman Sampaikan Visi Misi Pertama di DPP Hanura, Disusul Syafru dan IDP

Wednesday, March 4, 2020 | Wednesday, March 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-04T14:29:30Z
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S.Sos, 

Mataram, Garda Asakota.-

Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima, Herman Alfa Edison, menjadi kandidat Balon Wakil Kepala Daerah pertama yang berkesempatan menyampaikan pemaparan visi dan misinya di DPP Partai Hanura.

“Herman Alfa Edison yang pertama di undang oleh DPP Partai Hanura untuk menyampaikan visi misinya dihadapan Tim Pilkada DPP Partai Hanura. Herman menyampaikan visi misinya pada hari Senin 01 Maret 2020 baru disusul oleh Balonkada lainnya yakni H Syafruddin HMN . Sementara, Balon Incumbent yakni Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) pada keesokan harinya yakni Selasa 02 Maret 2020,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S.Sos, kepada wartawan media ini, Rabu 04 Maret 2020 di kantor DPRD NTB.

Pelaksanaan penyampaian visi misi para Balonkada di DPP Partai Hanura itu, menurut pria yang juga anggota Komisi I DPRD NTB ini, dilaksanakan paska DPC dan DPD Hanura Provinsi NTB menyampaikan berkas pendaftaran para Balonkada ke pihak Tim Pilkada DPP Hanura.

“Selanjutnya Tim Pilkada DPP Hanura lah yang akan melakukan proses penyeleksian dan fit and proper testnya. Nanti setelah proses fit and proper test itu selesai dilakukan oleh DPP, maka pihak DPP yang nanti akan memberikan surat tugas kepada salah satu Balonkada guna mencari koalisi dengan parpol lain karena Hanura Kabupaten Bima tidak bisa mengusung sendiri pasangan Balonkada. Insha Alloh, surat tugas itu akan keluar dalam bulan ini juga,” ujar Dahlan.

Pria yang dikenal ramah ini juga sangat berharap agar DPP Partai Hanura dapat segera mengeluarkan putusan terkait dengan siapa Balonkada yang bakal direkom oleh DPP Hanura agar DPC Hanura Kabupaten Bima dapat segera melakukan konsolidasi dan penguatan pada tingkat konstituennya.

“Kami berharap putusan itu dapat dikeluarkan secepatnya agar kami bisa segera melakukan konsolidasi dan bekerja untuk memenangkan pasangan Balonkada yang diputuskan oleh DPP Hanura,” pungkas Dahlan. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update