-->

Notification

×

Iklan

Umi Rini Sebut Tahun Ini Ada Sepuluh Paket Proyek untuk Kelurahan Ule

Thursday, February 20, 2020 | Thursday, February 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-20T12:16:10Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Hj Rini Anggriani, SE., mengungkapkan untuk tahun 2020 ini, Kelurahan Ule Kecamatan Asakota akan mendapatkan sekitar sepuluh (10) paket proyek. Sepuluh paket proyek tersebut, kata dia, merupakan paket proyek yang merupakan hasil perjuangan bersama anggota DPRD Dapil Asakota.

"Dan ini merupakan yang terbanyak untuk kelurahan yang ada di Asakota," ungkap politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima saat menggelar reses anggota DPRD Dapil III Asakota masa sidang II tahun 2020 yang berlangsung di lingkungan Mekar Baru pada Kamis Sore, 20 Februari 2020.

Apa saja kesepuluh paket proyek yang akan masuk di Kelurahan Ule tersebut?. Menurutnya, kesepuluh paket pekerjaan itu yakni pekerjaan drainase di perempatan jalan lingkungan Ule, kemudian drainase di RT 15 dan RT 16, drainase di RT 06 Lingkungan BTN Tolotongga, peningkatan jalan menuju kuburan RT 16 lingkungan Tolotongga, pembangunan bak penampungan air di Kedo, pekerjaan talud di RT 02, peningkatan jalan di RT 08 lingkungan Al Hilal juga rabatnisasi dan peningkatan jalan  RT 15 Mekar Baru serta penataan TPU Pelita di Tolotongga.

Dia berharap di tahun mendatang untuk kelurahan Ule yang baru mekar ini, akan lebih banyak lagi yang terealisasi dari yang masuk sekarang. "Kalau untuk itu Insha Allah,  kami berlima akan memperjuangkannya apalagi untuk anggota Dewan Dapil Asakota sendiri mengisi setiap komisi di DPRD,

Ada yang di komisi I yang membidangi Pendidikan dan Hukum kemudian juga ada di kowmisi II yang membidangi Keuangan dan Ekonomi serta komisi III yang membidangi Pembangunan. Dengan kondisi ini semoga saja kami berlima akan terus berbuat untuk memberikan yang terbaik kepada Kecamatan Asakota kedepannya," kata sosok yang akrab disapa Umi Rini ini.

Menjawab paparan banyaknya paket pekerjaan yang akan masuk di wilayah kelurahannya pada tahun 2020 ini, Mantan Plt. Lurah Ule yang sekarang diberi amanah sebagai Sekretaris Lurah (Seklur) Ule, Nakhyar Munkar, S, Pdi., menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas begitu banyak aspirasi yang telah berhasil di perjuangkan oleh Legislator Dapil Asakota di Wilayahnya.

"Meskipun masih banyak sisi yang perlu dibenahi dan ditangani mengingat Kelurahan Ule adalah kelurahan yang baru seumur jagung. Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kelima anggota Dewan Dapil Asakota untuk Kelurahan Ule," kata Nakhyar.

Agenda reses anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota ini dihadiri langsung oleh Kelima anggota DPRD dari Dapil Asakota dan forum reses ini diwarnai dengan berbagai macam aspirasi masyarakat yang didominasi oleh permintaan pekerjaan Infrastruktur sarana prasarana juga pemberdayaan masyarakat. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update