Sambut Dies Natalis ke-XVIII, Keluarga Besar STIE Bima Bagikan Ratusan Sembako


Kota Bima, Garda Asakota.- 

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-XVIII, STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima) menggelar kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk rasa syukur dan refleksi diri. Salah satu bentuknya adalah melakukan bhakti sosial berupa aksi pembersihan pesisir pantai dan juga memberikan santunan ratusan paket Sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga yang tinggal di Lingkungan So Ati Kelurahan Kolo, Kelurahan Sarae dan Kelurahan Songgela Kecamatan Asakota Kota Bima, Sabtu (15/2).


Kegiatan yang dirangkaikan dengan aksi Baksos berupa pembersihan bibir pantai So Ati ini didukung sepenuhnya oleh seluruh Civitas Akademik STIE Bima. "Alhamdulillah  pada kesempatan Dies Natalis STIE Bima yang ke-XVIII tahun ini kami berbagi kebahagiaan bersama masyarakat,” ungkap Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, kepada wartawan.

Kegiatan itu kata mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan pihaknya setiap tahun. Tidak hanya pada momen Dies Natalis, namun juga pada sejumlah kesempatan lain. “Karena kami sadar, kemajuan dari STIE Bima berkat dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari masyarakat,” pungkasnya.

Dia berharap, dukungan dan doa dari masyarakat untuk kemajuan STIE Bima. Lebih-lebih dalam menujudkan sarjana-sarjana yang berkualitas, berdaya saing, professional dan berjiwa entrepreneurship.

Pantauan langsung wartawan, seluruh civitas akademik STIE Bima terlibat penuh dalam aksi bhakti sosial ini. Merekapun dengan penuh semangat mengikuti kegiatan dimaksud. Bukan hanya jajaran STIE, warga masyarakat setempatpun merespon positif kegiatan STIE Bima. Mereka juga sangat bahagia mendapatkan bingkisan dari STIE Bima.

“Terimakasih STIE Bima yang setiap tahun berbagi dengan kami. Semoga STIE Bima semakin jaya dan Maju selalu,” ujar salah seorang warga yang mendapatkan bungkusan Sembako tersebut. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post