Reses di Jatiwangi, Wakil Ketua DPRD Kobi Paparkan Rencana Pekerjaan untuk 2020

Reses di Jatiwangi, Wakil Ketua DPRD Kobi Paparkan Rencana Pekerjaan untuk 2020



Kota Bima, Garda Asakota.-

Di hari kedua dalam menjaring aspirasi konstituennya segenap Legislator Dapil III Asakota di agenda Reses Masa sidang II tahun 2020 memilih lingkungan Jatiwangi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota sebagai lokasi kegiatan yang di laksanakan pada Rabu, (19/2) setelah sehari sebelumnya reses digelar di Kelurahan Jatibaru Timur.

Hadir pada kegiatan tersebut kelima anggota DPRD Dapil Asakota, Lurah Jatiwangi beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda serta Rt Rw se-Kelurahan Jatiwangi juga Babinsa Babinkamtibmas Jatiwangi.




Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Asakota yang juga menjadi salah seorang unsur Pimpinan Dewan, Hj. Rini Anggriani, SE, tampak bersemangat bisa hadir dan berada di tengah keluarga besar Jatiwangi.


Pada kesempatan tersebut, duta Partai Bulan Bintang (PBB) memaparkan sejumlah item pekerjaan yang akan di realisasikan pekerjaannya pada tahun 2020 ini. Diakuinya realisasi program itu, atas hasil aspirasi masyarakat pada reses dewan Asakota pada tahun 2019 lalu.


Disebutkan beberapa pekerjaan yang akan realisasikan pada tahun ini diantaranya adalah pekerjaan pengerukan lapangan bola Jatiwangi, normalisasi drainase di Rt. 03 Jatiwangi kemudian normalisasi drainase di lingkungan Tato serta peningkatan jalan di Salata.


Kemudian ada rencana normalisasi drainase lingkungan Gindi Rt.13, normalisasi drainase di Rt. 17 BTN Tambana, pembukaan jalan di belakang BTN Bimantara Sukadamai, pemagaran kuburan di lingkungan Gindi serta pekerjaan drainase di sekitar Dolog lingkungan Pelita.


"Alhamdulillah, melalui aspirasi kami bersama rekan-rekan dewan lainnya di Dapil Asakota pada tahun ini mampu menghadirkan sembilan paket pekerjaan infrastruktur masyarakat, semoga kedepannya kami mampu berbuat yang lebih banyak dari yang sekarang," katanya.


Akan tetapi perlu juga di pahami oleh masyarakat bahwa konstituen tidak hanya warga yang ada di kelurahan Jatiwangi saja namun masih ada lima kelurahan lain yang tentunya juga menginginkan hal yang serupa untuk diperjuangkan. 


"Jadi mohon kita bersabar dan pengertian bila ada keluhan ataupun aspirasi kita yang belum sampai," harap Srikandi dua periode ini.


Sebelumnya Lurah Jatiwangi, Jumardin, S. Sos, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada segenap wakil rakyat yang telah hadir di kelurahan Jatiwangi untuk menjaring aspirasi masyarakat. Dia berharap momentum itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga. 


"Dan kami juga berharap isi hati dari warga dapat diperjuangkan di lembaga dewan," imbuhnya.


Hal senada juga disampaikan Ketua Rt. 04, Thamrin MT. Secara khusus ia menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada segenap anggota dewan Asakota yang telah berhasil mendatangkan sembilan paket pekerjaan di tahun 2020 ini. "Terimakasih pak dan ibu dewan atas perjuangannya yang telah menghadirkan sembilan paket proyek untuk kelurahan kami ini," pungkasnya. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post