Ketua Komisi III Puji Hasil Pekerjaan Proyek Taman Kodo dan Masjid Nur A Latief

Penampakan Taman Kodo di malam hari (Foto, DDS/FB)


Kota Bima, Garda Asakota.-

Proyek pembangunan Taman Kodo yang terletak di Kelurahan Kodo kecamatan Rasanae Timur Kota Bima mendapat apresiasi dari Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Khalid bin Walid. Proyek taman dengan alokasi dana sekitar Rp4,3 Milyar itu diakuinya sudah terlihat indah dan apik serta kualitas pengerjaannya sesuai dengan harapan.

Oleh sebab itu, khalid bin Walid yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra secara khusus mengapresiasi pihak pelaksana proyek Taman Kodo tersebut yang sudah mengerjakan sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan berdasarkan plan master Pemkot Bima untuk memperindah wajah Kota.

"Saya selaku Ketua Komisi III sangat mengapresiasi pelaksana proyek yang telah mengerjakan Taman Kodo menjadi indah dipandang," ucapnya kepada Garda Asakota, Senin (17/2).


Diakuinya, selain dapat memperindah wajah Kota Bima diharapkan Taman Kodo juga  menjadi tempat rekreasi masyarakat untuk bersantai dan berfoto ria bersama keluarga. Walid menambahkan bahwa selain pembangunan Taman Kodo, anggota dewan dua periode ini juga mengaspreasi realisasi pembangunan Masjid Nur Latif di kawasan kantor Walikota Bima yang juga diakuinya sudah terlihat indah dan megah. (GA. 444*)

Post a Comment

Previous Post Next Post