-->

Notification

×

Iklan

Jumat Khusyu' di Masjid Jami Nurul Huda Parangina, IDP Sumbang Pribadi Rp50 Juta

Friday, February 14, 2020 | Friday, February 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-17T22:46:40Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, (IDP) melaksanakan Jumat Khusu di Masjid Jami Nurul Huda Desa Parangina Kecamatan Sape, Jumat 14/02/2020. Di kesempatan ini, Bupati Bima yang kerap disapa Umi Dinda ini memberikan bantuan uang pribadi sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Masjid tersebut.

Pantauan langsung wartawan, sejumlah pejabat ikut hadir mendampingi Bupati, selain Wakil Bupati Bima, HM Dahlan HM Noer, juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Bima M Putra Feriyandi S.Ip dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

"Saya menyampaikan terima kasih, masyarakat Desa Parangina mampu menjaga keamanan dan ketertiban. Karena sukses itu bukan hanya untuk anggota Polri dan  TNI saja melainkan seluruh masyarakat Desa Parangina," ucapnya.

Menurut Bupati Parangina adalah lumbung pangan, oleh karena itu dia berharap predikat ini tetap dijaga. "Kita jadikan Parangina sebagai contoh dari desa desa lain," ucapnya.

Usai melaksanakan Jumat Khusu, Bupati kemudian melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Parangina beserta sejumlah Kadus.BSeperti biasa, Bupati memberi waktu untuk berdiskusi dan Tanya jawab. Hal itu untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Kunker kami bersama Wakil Bupati adalah mengobati rasa rindu kami dengan keluarga di Parangina,”bungkap bupati disambut tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir.

Kemudian, kata bupati, Parangina memiliki SDM hebat dan berprestasi, mari kita tetap jaga marwah desa  kita. Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat.

Bupati juga meminta jajaran MUI kecamatan Sape, agar ikut membantu melakukan sosialisasi dan penyadaran pada generasi muda. Pada para guru dan Kasek, tetap lanjutkan dan galakkan program Pesantren sehari. "Tetap lakukan pembinaan terhadap anak didik agar tidak terpengaruh oleh hal hal negatif. Kita harus Jauhkan anak anak dari pengaruh narkoba,” ajaknya.

Sementara itu, Kades Parangina, Ashar, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih karena Pemerintah telah bersedia melakukan Kunker di Parangina. Semoga bukan sekali ini saja, Pemerintah datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami. “Juga bantuan pribadi Bupati Bima, atas nama warga kami sampaikan terima kasih,” ujar Kades. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update