Jet Ski dan Speed Boat Lawata Alami Kerusakan, Dispar Langsung Perbaiki di Lombok

Ilustrasi


Kota Bima, Garda Asakota.-

Lawata beach Kota Bima sebulan terakhir telah menjadi buah bibir berbagai kalangan masyarakat yang pernah berkunjung dan melihat langsung kondisinya yang sudah sangat berubah.

Lewat tangan dingin Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, Lawata sekarang sudah di poles begitu indah sehingga menjadi salah satu pilihan utama warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman di setiap Barugak yang berjejer rapi di kawasan ini juga di sediakan sarana prasarana penunjang lainnya berupa Speed Boat dan Jet Ski yang beberapa waktu lalu sempat viral karena di uji coba langsung oleh orang nomor 1 Kota Bima bersama Ketua PKK Kota Bima.

Namun siapa sangka belum berapa lama di uji coba Jet Ski satu-satunya kebanggaan Dinas Pariwisata yang kabarnya dibeli melalui dana APBD Kobi 2019 senilai Rp350 juta ini, untuk sementara sudah nggak bisa di nikmati lagi oleh pengunjung karena mengalami kerusakan. Begitupun dengan satu unit speed boat menurut info, juga mengalami kerusakan. Entah kapan baru bisa di nikmati kembali?.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Sunarti, S. Sos, MM, yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/2) membenarkan bahwa fasilitas Pariwisata tersebut sedang diperbaiki di Mataram karena mengalami kerusakan.

Dipastikannya dalam waktu dekat ini setelah diperbaiki akan didatangkan dari Lombok dan segera dioperasikan kembali. "Sejak rusak tidak pakai lama kita langsung perbaiki. In syaa Allah mungkin hari ini akan diterbangkan menuju Bima," pastinya dikonfirmasi Minggu siang (9/2). (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post