-->

Notification

×

Iklan

Dipercaya Jadi Kepala SMAN 1 Kobi, Dedi Rosyadi: Inilah Panggilan Jiwa dan Hati

Saturday, February 22, 2020 | Saturday, February 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-22T09:57:54Z
Dedi Rosyadi, M. Pd, M.Si

Kota Bima, Garda Asakota.-

Tinggalkan SMAN 1 Ambalawi dengan seabrek prestasi Dedi Rosyadi, M. Pd, M.Si, memenuhi panggilan jiwanya mengabdi untuk SMAN 1 Kota Bima setelah beberapa hari kemarin dilantik sebagai Kasek oleh Gubernur NTB di Mataram.

"Inilah panggilan jiwa dan hati saya karena sekolah ini adalah rumah dan sekolah saya karena memang saya pernah mengenyam pendidikan di sini, menjadi guru di sini. Dan Alhamdulillah sekarang saya diberi mandat sebagai Kepsek meskipun belum Sertijab," ungkap Kepala SMAN-1 Kota Bima Kepada wartawan, Sabtu pagi (22/2).

Diberi kepercayaan di sekolah yang baru, ia bertekad akan mengembalikan marwah sekolah kembali seperti dulu sebagai sekolah favorit dan berprestasi. "Karena beberapa waktu terakhir marwah itu seolah telah hilang dari sekolah ini dilampaui oleh sekolah sekolah lain di Kota Bima," tegasnya.

Karena itu kata Dedi, ia akan mulai membenahi dari yang ringan-ringan dulu seperti membenahi sarana prasarana pendukung sekolah misalnya toilet baik toilet guru, siswa maupun toilet umum.

"Alhamdulillah sekarang itu sudah teratasi dan kita sudah merasa nyaman. Untuk urusan yang berat-berat nantilah tunggu Sertijab dulu, sekarang kita urus yang ringan-ringan saja, prinsipnya pelan-pelan tapi pasti," katanya.

Disinggung apakah dirinya merasa tersaingi oleh sekolah lain meskipun baru beberapa hari jadi Kepsek di sekolah ini?. Dengan santai nya ia mengakuinya.  "Sangat tersaingi secara positif, karena itulah saya akan coba terapkan metode yang pernah saya lakukan di eks sekolah saya di Ambalawi agar marwah SMAN 1 sebagai sekolah rujukan terbaik Kota Bima baik dari intra dan ekstrakurikulernya bisa di rasakan kembali," sahutnya.

Lalu apa saja sih gebrakan dan inovasi yang akan bapak lakukan kedepannya?. "Kalau untuk itu saya nggak bisa komentar di media dulu, khawatir nanti di bilang koar-koar aja, tunggu Sertijab dulu baru beraksi kita lihat saja nanti," pungkasnya sembari tersenyum. (GA. 003*)





×
Berita Terbaru Update