-->

Notification

×

Iklan

Ajak Warga Jaga Kekompakkan, Bupati: Membangun Butuh Kebersamaan

Tuesday, February 11, 2020 | Tuesday, February 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-11T04:22:54Z

Bupati bersama Wakil Bupati Bima, IDP-Dahlan


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, unsur Pimpinan DPRD dan Kepala Perangkat Daerah Senin (10/2)  berlangsung di empat desa yaitu Desa Bolo, Desa Rade, Desa Dena dan Desa Ncandi Kecamatan Madapangga.


Di kecamatan tersebut Bupati dan Wabup mengawali tatap muka dengan warga Desa Bolo di areal Terminal Kecamatan Madapangga. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bupati dan jajaran perangkat daerah untuk menyerap beragam aspirasi dari elemen masyarakat seperti  para kepala dusun, perwakilan perempuan, pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Bupati Indah Dhamayanti Putri (IDP) didampingi Wakil Ketua DPRD Hj. Nurhayati, SE, MM, dalam arahnya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bolo dan sekitarnya untuk menjaga kekompakan.

“Membangun (daerah) membutuhkan kebersamaan, bukan hanya dukungan. Karena dengan bersama, maka semua masalah bisa diselesaikan dengan baik," imbuh Bupati.

Di hadapan Camat Madapangga M. Saleh M.AP, para kepala desa dan Muspika Se-Kecamatan Madapangga, Bupati menegaskan bahwa kehadirannya bersama Wakil Bupati untuk mendengarkan aspirasi dari semua dusun di kecamatan tersebut. 

Bupati menyimak harapan warga berkaitan dengan dukungan yang diperlukan desa bagi pembangunan infrastruktur yang belum bisa dibiayai melalui Anggaran Dana Desa (ADD).

Menanggapi aspirasi warga, Bupati  IDP menegaskan pembangunan aspek infrastruktur merupakan prioritas utama yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. Namun demikian, mengingat keterbatasan alokasi APBD, masyarakat diharapkan bersabar sebab pemerintah daerah memprioritaskan wilayah yang benar-benar membutuhkan penanganan segera," terang Bupati. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update