-->

Notification

×

Iklan

LUTFER Mulai Realisasikan Pengadaan Mobil Ambulance, Siap Dibagikan 5 Unit

Saturday, January 4, 2020 | Saturday, January 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-04T00:16:04Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Komitmen dan Visi-Misi Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, menyediakan ambulance untuk masing-masing Kelurahan yang ada di Kota Bima, mulai direalisasikan secara bertahap.  Senin pekan depan (06 Januari 2020) diagendakan penyerahan 5 Ambulance kepada lima kelurahan yakni Kelurahan Ntobo tepatnya Lingkungan Ndano Nae, Kelurahan Oi Foo, Kelurahan Nitu, Kelurahan Nungga (Kabanta) dan Kelurahan Lelamase.

Kelima mobil ambulance ini akan diserahkan kepada Kepala Puskesmas Penanae untuk wilayah Kelurahan Ntobo guna melayani wilayah Ndano Nae dan wilayah Kelurahan Nitu, Kepala Puskesmas Rasanae Timur untuk wilayah Kelurahan Nungga untuk
melayani masyarakat Kabanta; dan Kepala Puskesmas Rasanae Timur untuk wilayah Kelurahan Lelamase serta Kepala Puskesmas Kumbe untuk wilayah Kelurahan Oi Fo'o.

Kabag Humaspro, A. Malik SP, menyebutkan bahwa kelima kelurahan ini menjadi prioritas awal karena untuk mempermudah akses masyarakat di kelima kelurahan yang jaraknya jauh dari Pusat Layanan Kesehatan yang tersedia.

Menurutnya penyerahan ambulance ini selain menjadi salah satu visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2019-2024 H Muhammad Lutfi SE dan Feri Sofiyan SH juga sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Bima dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota Bima. Bantuan mobil kesehatan tersebut akan diupayakan diberikan secara bertahap di setiap tahunnya.  (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update