Rangkaian HAB ke-74 Kemenag, Ribuan Warga dan Pelajar Ramaikan Jalan Sehat Berhadiah


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ribuan orang peserta yang terdiri dari pelajar MI, MTsN, MA dan masyarakat umum turut ambil bagian dalam kegiatan Jalan Sehat Berhadiah yang digelar oleh jajaran Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bima dalam rangkaian memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tahun 2019 oleh jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima pada Sabtu pagi (7/12).

Pantauan langsung wartawan, peserta Jalan Sehat dilepas oleh Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. H.A. Munir, di depan kantor Walikota Bima, menuju tempat finish dan pengundian door prize di lapangan Merdeka.

“Jalan sehat ini merupakan bagian dari silaturahim keluarga besar jajaran Kemenag, agar terus terjalin kekompakan dan semangat kebersamaan. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan HAB berjalan lancar dan sukses, mulai dari kegiatan sejumlah lomba Olimpiade, Sains dan Olahraga hingga hari ini,” ujar Munir.

Khusus di tahun ini lanjut Munir, merupakan perayaan HAB yang spektakuler karena selain menghadirkan peserta yang begitu banyak, juga panitia menyediakan sejumlah hadiah hiburan dan hadiah utama yang jumlahnya ratusan dari berbagai sponsor.

Kata Munir, dengan usia yang memasuki 74 tahun pihaknya akan terus meningkatkan etos kerja, menaikkan standar dan kualitas program pendidikan sehingga bisa melahirkan generasi yang cerdas, handal dan berakhlakul karimah.

Dengan motto kerja tegakkan nilai integritas, profesional, inovasi, dan berkualitas, dan bertanggung jawab keteladanan sebagai budaya kerja Kementerian Agama, pihaknya optimis setiap tahun akan mencetak generasi emas dan berkualitas.

Sementara itu Ketua Panitia HAB, H.Mahmud menambahkan, bahwa kegiatan perayaan ini merupakan agenda rutin sehingga bisa menjadi momentum untuk menjaga rasa persaudaraan, dengan mengisinya dengan sejumlah kegiatan menarik. Melalui momentum ini, diapun mengajak seluruh keluarga besar Kemenag agar terus memupuk rasa persaudaraan dan memiliki Madrasyah, agar dapat terus berkontribusi untuk mengharumkannya dengan sejumlah prestasi. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post