Kelurahan Melayu Diakui Sukses Kelola Dana Infrastruktur Kelurahan


Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu Kelurahan dengan progres pelaksanaan program dana kelurahan dengan menunjukkan hasil yang memuaskan dan bahkan hampir merampungkan pekerjaanya  baik pekerjaan tahap 1 maupun tahap 2 adalah Kelurahan Melayu kecamatan Asakota Kota Bima.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Kelurahan Melayu, Kamrin, S. Sos, kepada wartawan. "Alhamdulillah, kalau untuk kelurahan Melayu In Syaa Allah progres pekerjaan program dana Kelurahan hingga hari ini sudah mencapai 90 persen dan sesuai komitmen kami bersama Pokmas serta masyarakat semua fisik pekerjaan akan selesai besok," ungkapnya di Aula Kantor Camat Asakota, Kamis (12/12).

Adapun yang menjadi titik fokus pekerjaannya yaitu rabatnisasi gang dan drainase yang tersebar di beberapa lingkungan Rt yaitu Rt 3, 4, 5 dan 7. Diakuinya, cepatnya realisasi pelaksanaan pekerjaan program dana kelurahan tentu selain karena pengawasan dan kontrol rutin yang dilakukan pihaknya juga karena besarnya partisipasi masyarakat kelurahan Melayu untuk terlibat secara langsung selama pekerjaan berlangsung.

"Untuk itu, selaku Lurah saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada warga masyarakat kelurahan Melayu yang pro aktif dan peduli dalam mendukung pelaksanaan program dana kelurahan ini, karena tidak mungkin Lurah dan Pokmas menyelesaikan amanat ini tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat," ucapnya.

Capaian ini juga diakuinya merupakan sebuah wujud komitmen dan dukungan pihaknya kepada Pemerintah Kota Bima dalam rangka membangun dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Bima kedepannya. (GA. 003*)

Post a Comment

Previous Post Next Post