Kapolda NTB, Nana Sudjana: “Media adalah Keluarga Kepolisian”


Mataram Garda Asakota.-

Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana AS menegaskan bahwa antara pihak Kepolisian dan Media bisa dikatakan layaknya simbiosis mutualisme, yang mana saling membutuhkan satu sama lainnya.

“Kita saling membutuhkan, silaturahim, sinergitas harus terus kita perkuat,” kata Kapolda didampingi Kabid Humas Polda dan sejumlah pejabat utama Polda NTB. Media adalah keluarga kepolisian,” demikian hal itu ditegaskannya pada acara silaturahim Kapolda NTB bersama awak media, kemarin di Mataram.

Acara yang berlangsung di Lesehan Warisan Sayang-Sayang itu sangat kental akan nuansa kebersamaan antara pihak kepolisian khususnya Polda NTB bersama insan pers. Menurut orang nomor satu dilingkup Polda itu, jalinan antara kepolisian dan awak media sudah terjalin cukup baik.

Namun kata dia, hal itu bukan berarti tidak harus ditingkatkan. “Saya minta jalinan ini tetap terus terjaga. Dan kedepan harus lebih baik lagi,” harap Nana Sudjana.

Ia berharap sinergitas antara kepolisian dan media terus digalakkan. Terlebih dalam waktu dekat akan banyak kegiatan yang menjadi focus bersama.

Antara lain kata Kapolda, yaitu terkait pergantian tahun, natal, termasuk agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang. “Untuk itu, kolaborasi bersama ini sangat penting demi terwujudnya kondusifitas daerah sebagaimana yang kita harapkan bersama,” demikian Nana tegasnya. (GA. Im*)

Post a Comment

Previous Post Next Post