Bhakti Sosial Jajaran GOW Diwarnai Aksi Pembagian 70 Paket Sembako untuk Lansia


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pengurus GOW Kota Bima Kamis pagi (12/12) berkunjung ke kantor Kecamatan Asakota sekaligus bersilaturahim dengan sejumlah warga Asakota dari kalangan lanjut usia (lansia). Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan Bhakti Sosial dan pemberian bantuan sebanyak 70 paket Sembako kepada warga Lansia.



Pantauan langsung sejumlah wartawan, selain dihadiri langsung oleh Ketua GOW, Ibu Jumriah Feri Sofiyan, juga turut hadir Camat dan Lurah se-Kecamatan Asakota, warga Lansia serta pengurus GOW Kecamatan Asakota.

Camat Asakota, Suryadin, SH, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada segenap pengurus GOW Kota Bima yang telah hadir di wilayahnya dalam kegiatan bhakti sosial sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada warga Asakota khususnya warga masyarakat yang benar-benar hidup dalam keterbatasan dan kekurangan.

Itulah kenapa sebelum kegiatan ini dilaksanakan pihaknya sudah mewanti-wanti kepada para Lurah agar mendata warga masyarakatnya yang benar-benar membutuhkan karena ini merupakan amanah dari pemerintah untuk kaum dhuafa.

"Saya sudah sampaikan kepada seluruh Lurah di Asakota untuk mendata warganya yang benar-benar membutuhkan," ucapnya. Lurah berharap kepada penerima bantuan agar jangan dilihat bentuk dan nilai bantuan yang diberikan tetapi lihatlah bahwa apa yang diberikan itu sebagai sebuah bentuk kepedulian Pemerintah dalam hal ini GOW Kota Bima terhadap warganya.

Sementara itu Ketua GOW Kota Bima, Ibu Jumriah Feri Sofiyan,SH, juga menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan bhakti sosial GOW Kota Bima.

Pada kesempatan itu, isteri dari Wakil Walikota Bima ini menyampaikan rasa syukurnya karena GOW sudah melaksanakan beberapa program kegiatan selama tahun 2019, khususnya dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 91 tahun 2019.

"Salah satunya adalah pada hari ini GOW berbagi rezeki dengan warga masyarakat Asakota yang kurang mampu sekaligus bersilaturahim dengan warga Asakota yang merupakan juga orangtua dan keluarga kami," tuturnya.

Harapan pihaknya semoga bantuan ini tidak dilihat dari besar dan kecilnya, tetapi hendaklah dipandang sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warganya. "Kami hanya sertai pemberian ini dengan doa, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya," harap Ibu Jumriah Feri Sofiyan. (GA. Tony*)

Post a Comment

Previous Post Next Post