-->

Notification

×

Iklan

Gabungan Komisi II dan III Tinjau Pasar Senggol Kota Bima

Monday, November 4, 2019 | Monday, November 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-04T09:34:45Z

Kota Bima, Garda Asakota. - 

Gabungan Komisi DPRD Kota Bima, yaitu Komisi II dan Komisi III meninjau langsung pengerjaan proyek Pasar Senggol Kota Bima. Dalam kunjungan tersebut, kata Kabag Humas DPRD Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, Komisi-Komisi DPRD Kota Bima sekaligus menyerap aspirasi para pedagang yang berjualan disekitar pasar senggol tersebut.


Kunjungan tersebut dimulai pukul 14.30 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Seperti disampaikan pedagang, beberapa aspirasi yang disampaikan antara lain menyampaikan bahwa mereka menginginkan adanya saluran pembuangan air, karena saluran yang lama telah tertutup oleh bangunan baru, apalagi sekarang memasuki musing hujan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Khalid bin Walid berjanji akan menindaklanjuti hal ini. Komisi III, kata Rian, akan segera memanggil dinas terkait dalam rangka membahas masalah ini, karena ini harus segera dibenahi. "Komisi berjanji secepat mungkin akan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi dari para pedagang," sebutnya. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update