-->

Notification

×

Iklan

Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon 2, Taufik Dikukuhkan Menjadi Kadis Perkim

Wednesday, October 2, 2019 | Wednesday, October 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-02T06:29:41Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sebanyak tiga orang pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima Rabu (2/10) diambil sumpah jabatannya sebagai eselon 2 oleh Bupati Bima. Pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan lampiran Keputusan  Bupati Bima Nomor: 821.2/789/07.2/2019 tanggal 2 Oktober 2019 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.


Pejabat yang dilantik diantaranya, Fahrurahman, SE, M.Si, jabatan lama Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Bima, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Bima, Taufik, ST, MT, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan jabatan baru Kadis Perumahan  dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bima serta Aries Munandar, ST, MT, jabatan lama Kepala Bidang Transmigrasi pada Disnakertrans Kabupaten Bima dan jabatan baru Kepala BPBD Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menegaskan bahwa mutasi dan rolling ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Ia berharap pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi pejabat untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update