-->

Notification

×

Iklan

Seluruh Jemaah Haji Kota Bima NTB Sudah Berada di Arafah

Saturday, August 10, 2019 | Saturday, August 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-10T00:43:14Z
Ustadz Nurdin Mansyur saat melaporkan kondisi Jemaah Haji Kota Bima, Sabtu (10/8).

Mekkah, Garda Asakota.-

Seluruh jamaah Haji Kota Bima sebanyak 204 orang saat ini sudah berada berada di Arafah untuk bergabung dengan seluruh jamaah haji dari berbagai Negara. Tim TPHD Kota Bima, Ustadz H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM, menyebutkan bahwa kondisi jamaah haji khususnya dari Kota Bima semuanya sehat wal afiat.

"Alhamdulillah, semuanya bisa melaksanakan rukun haji yakni Wukuf di Arafah dan tidak ada jamaah haji Kota Bima yang di safari wukufkan," ungkapnya kepada Garda Asakota, Sabtu (10/8).

Menurutnya, pelaksanaan wuquf akan dilaksanakan pada hari ini Sabtu pada pukul 14.00 waktu Mekkah atau jam 19.00 Wita. Segala yang berkaitan dengan akomodasi dan konsumsi selama berada di Arafah diakuinya terlayani dengan baik. "Bahkan jemaah di berikan pelayanan kosumsi nasi 3 kali sehari dan kosumsi lainnya," akunya.

Ustadz Nurdin menambahkan bahwa cuaca di Arafah saat ini tidak terlalu panas walaupun suhu mencapai 45 C. Dia berharap doa keselamatan dari masyarakat Kota Bima untuk kesehatan dan keselamatan jemaah haji di Mekkah. "Mohon doa masyarakat kota Bima semoga jemaah haji Kota Bima bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna serta menjadi haji yang mabrur," harapnya. (GA. Jack*)
×
Berita Terbaru Update