-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Ponpes Al-Hidayah Bolo, IDP Sumbang Dana Pribadi untuk Pembangunan Masjid

Thursday, August 15, 2019 | Thursday, August 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-15T05:23:03Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah Desa Leu Kecamatan Bolo, Kamis siang (15/8), mendapat kunjungan dari Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima ini sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Janatul Qurban yang berada di Ponpes tersebut.


Selaku kepala daerah, dirinya sangat mengapresiasi kepada jajaran pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah yang dinilainya punya komitmen tinggi membangun masjid sebagai tempat ibadah dan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan sekaligus sebagai sarana mencetak generasi penerus bangsa yang berahlakul qarimah.

"Untuk itu, saya berharap masjid ini kedepannya akan menjadi pusat pertumbuhan untuk melahirkan generasi yang lebih mencintai Quran," harapnya. Sebagai bentuk dari dukungan dari pembangunan masjid ini, Bupati BIma Hj. Indah Dhamayanti Putri, secara pribadi menyerahkan bantuan dana sebesar Rp10 juta dan bantuan tersebut diserahkan kepada pimpinan pondok.

Kepada pimpinan pondok ia juga menitip harapan agar masjid yang akan dibangun ini kedepanya dapat dirawat keberadaannya sehingga para santriwan dan santriwati  yang menimba ilmu di pondok pesantren dapat melaksanakan kegiatan ibadah sholat maupun kegiatan keagamaan lainnya.

"Sehingga program pemerintah di bidang keagaman dapat ditingatkan," harap Bupati yang saat itu hadir bersama Plt. Kabag Administasi Kesra Setda Bima, Kasubag Agama pada Administasi kesra Setda Bima, Camat Bolo, Polsek Bolo, dan Babinsa. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update