-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polda NTB

Wednesday, July 10, 2019 | Wednesday, July 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-10T11:32:30Z


Mataram, Garda Asakota.-

Walikota H Muhammad Lutfi SE bersama Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, dan Sekretaris Daerah, Drs. H. Mukhtar MH, menhikuti puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polda NTB di Lapangan Lanud Rembige-Mataram, Rabu 10 Juli 2019.

Acara ini dihadiri  oleh Wakil Gubernur NTB, seluruh Bupati dan Walikota se-NTB, Ketua DPRD se-NTB. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi NTB dan anggota FKPD se-Provinsi NTB. Hadir pula seluruh Para Pimpinan Kesatuan TNI di wilayah NTB serta perwakilan personel TNI-POLRI.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana. Dalam sambutan Kapolda NTB menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir memeriahkan upacara HUT Bhayangkara ke-73 ini. Dengan diselenggarakanya upacara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 ini diharapkan kedepan Polri harus mampu menjawab ekspetasi masyarakat. Selain itu Polri harus semakin Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam setiap tugasnya yang semakin Kompleks.

Ditekankannya lebih lanjut agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta dlam meningkatkan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan, serta memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Hibah dan BAST serta Penyerahan Sertifikat Tanah Mako Brimob seluas 5 Hektar  dari Kota Bima kepada Polda NTB. Penandatangan dilakukan oleh Kapolda NTB dan Walikota Bima dengan disaksikan Ketua DPRD Kota Bima dan Sekretaris Daerah Kota Bima.

Pemerintah Kota Bima juga secara khusus mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update