Silaturahim dengan Warga Ntonggu Baru, Bupati Tinjau Pengaspalan Jalan Sepanjang 3,2 Km


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menggelar pertemuan silaturahmi dengan Kepala Desa dan warga masyarakat di dusun Ntonggu Baru Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, Minggu (28/7) di kantor desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. Selain bersilaturahim, kedatangan Bupati juga dalam rangka melihat secara dekat kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di dusun Ntonggu Baru.

"Saya berharap, semoga dengan adanya jalinan silaturahim ini sebagai upaya kita bersama meningkatkan tali ukhuwah Islamiyah diantara saya selaku kepala daerah dengan komponen warga masyarakat," harapnya.

Bupati yang saat itu didampingi oleh para Asisten, Staf Ahli, Kabag lingkup Setda Bima, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima mengajak elemen masyarakat agar menjalin hubungan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dengan bersama-sama mendukung visi-misi pemerintahan saat ini.

"Ini sangat penting karena tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat maka program pemerintah tidak akan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Maka dari itu senergitsias perlu kita tanamkan sehingga saling mendukung satu dengan yang lainnya," tekannya.

Tahun 2019, kata dia, pemerintah daerah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 3,2 Km di wilayah tersebut untuk memberikan kemudahan bagi warga masyarakat dalam melakukan aktivitas.

"In Syaa Allah sisanya sepanjang 800 meter akan dkerjakan pada tahun 2020 mendatang. Ini semua merupakan bukti bahwa pemerintah ada di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Usai sambutannya, momentum silaturahmi ini juga dimanfaatkan Bupati Bima untuk menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket beras untuk 65 Kepala Keluarga (KK) yang berada di dusun Ntonggu baru desa Ntonggu Kecamatan Palibelo serta bantuan sarung untuk 220 jiwa dan bantuan untuk masjid setempat. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post