-->

Notification

×

Iklan

Serunya Bupati Naik Benhur dan Wakil Bupati dengan Gagahnya Menunggang Kuda

Friday, July 5, 2019 | Friday, July 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-05T13:19:16Z

Bupati dan Wakil Bupati Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dibanding gelaran Pawai budaya tahun sebelumnya, Pawai Budaya dalam rangka perayaan Hari Jadi ke -379 Bima tahun 2019 yang digelar Kamis (4/7) memiliki warna yang berbeda. Pasalnya, pada momentum tersebut selain atraksi unik lainnya, juga ada kehadiran pasukan berkuda yang  ditunggangi Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan M. Noer dan barisan benhur yang  ditumpangi Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, keluarga dan sejumlah ibu-ibu pejabat lainnya.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati yang dengan gagahnya menunggang kuda, tentu mengundang perhatian peserta dan masyarakat yang menyaksikan jalannya Pawai Budaya. Bukan hanya itu, acara Pawai cukup meriah yang dipandu Drum Band Gita Bima RAMAH tersebut tidak hanya menampilkan barisan berkuda dan benhur hias, namun juga menampilkan kendaraan hias dari sejumlah SKPD dan juga menampilkan beragam keunikan atraksi dari 15 etnis Paguyuban Nusantara yang secara rutin turut ambil bagian pada setiap pawai budaya Hari Jadi Bima.

Bupati Bima yang menumpang salah satu benhur hias rombongan Sekretariat Daerah bersama Ketua DPRD  Kabupaten Bima, Ny. Murni Suciyanti mengungkapkan bahwa kemeriahan Pawai Budaya tahun ini tidak terlepas dari partisipasi penuh semua elemen dan menyukseskan agenda tahunan pemerintah daerah. "Dukungan jajaran birokrasi dan elemen masyarakat sungguh luar biasa," ucapnya.

Pantauan langsung wartawan, setelah tiba di panggung kehormatan yang berlokasi di depan kantor Bupati Bima jalan Soekarno-Hatta Desa Godo Woha, Bupati didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur FKPD, keluarga besar dan tamu kehormatan lainnya menerima peserta pawai hingga pukul 18.00 Wita. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update