-->

Notification

×

Iklan

Pleno Berakhir, PAN Usulkan Tiga Nama Calon Wakil Ketua DPRD Kobi ke DPW

Wednesday, July 24, 2019 | Wednesday, July 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-24T09:36:19Z
Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, bersama pengurus dan tiga Caleg terpilih DPRD Kota Bima di Rumah PAN Jalan Pattimura Pane.


Kota Bima, Garda Asakota.- 

Setelah partai Golkar, PAN merupakan Parpol pemenang kedua pada Pemilu 2019 di Kota Bima. Dengan demikian, PAN berhak menempati posisi Wakil Ketua DPRD Kota Bima periode 2019-2024 mendatang.

Untuk menentukan siapa figur yang akan diutus PAN sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Rabu siang (24/7), segenap pengurus DPD PAN Kota Bima menggelar rapat pleno penentuan calon Wakil Ketua DPRD Kota Bima. Rapat pleno langsung dipimpin oleh Ketua DPD PAN, Feri Sofiyan, SH, di Rumah PAN Kota Bima Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat.

"Sesuai hasil kesepakatan bersama dalam rapat pleno, DPD PAN akan mengusulkan tiga nama Caleg terpilih di semua Dapil di Kota Bima yakni Syamsurih, SH, Yogi Prima Ramadhan, SE, dan Syamsuddin," ungkap Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan PAN Kota Bima, Syamsurih, SH, kepada wartawan.

Menurutnya, pengusulan ketiga nama dalam rapat pleno yang berjalan damai ini mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai, berdasarkan hasil keputusan Rakernas partai.

Kemudian nantinya DPD PAN akan mengusulkan ketiga nama ini ke DPW PAN NTB, untuk selanjutnya direkomendasikan ke DPP yang akan meng SK-kan satu nama. "Inilah mekanismenya, untuk siapa yang akan direkomendasikan oleh DPW ke DPP PAN, itu ranahnya DPW," pungkas pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update