-->

Notification

×

Iklan

Pemkot Bima Anggarkan Dana Rp1,355 M untuk Revitalisasi 20 Lokal Pasar Senggol

Tuesday, July 16, 2019 | Tuesday, July 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-16T04:22:18Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Komitmen Pemkot Bima terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan terus dilakukan. Salah satu bentuknya adalah dengan merevitalisasi sekitar 20 lokal Pasar Lama atau yang lazim disebut Pasar Senggol di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.



Adapun besarnya dana yang digelontorkan untuk revitalisasi Pasar Senggol ini adalah sebesar Rp1,355 milyar yang dikerjakan oleh kontraktor lokal,  CV Ibu. Gedung Pasar Senggol yang biasanya disewakan Pemkot Bima ini ke para pedagang merupakan bangunan lama dimana umur teknisnya diperkirakan sudah mencapai lebih dari 20 tahun ke atas.

"Sesuai amanah yang dipercayakan kepada kami, sekarang kita bongkar total dan membangun yang lebih kokoh agar ada peremajaan," ungkap Direktur Pelaksana CV Ibu, Aris Dedy Munandar, ST, kepada Garda Asakota, Selasa (16/7).

Pihaknya berkomitmen akan menyelesaikan pekerjaan proyek tersebut sesuai dengan bestek dan alokasi waktu yang sudah ditetapkan yakni dalam waktu tiga bulan kedepan. Untuk menjamin kualitas pekerjaan, pria yang akrab disapa Nandar ini sengaja mendatangkan tukang-tukang profesional dari Semarang. "In Syaa Allah kami sengaja datangkan tukang dari Semarang agar pekerjaaannya lebih berkualitas," tandasnya singkat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update