-->

Notification

×

Iklan

H. Sahdan Akui Tahun Ini Tidak Ada Dana untuk Perbaikan Jalan Lintas Tawali-Sape

Thursday, July 11, 2019 | Thursday, July 11, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-11T05:29:00Z
Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Sahdan, MM.

Mataram, Garda Asakota.-

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Sahdan, MM, mengakui pihaknya belum memiliki anggaran untuk perbaikan jalan provinsi lintas Tawali (Wera, red)-Sape dalam APBD Provinsi NTB tahun 2020. "Mungkin tahun ini kita belum bisa penuhi, mungkin tahun 2020. Makanya, kalau masyarakat minta tahun ini, belum bisa penuhi karena belum ada anggarannya," ungkapnya kepada Garda Asakota, Kamis (11/7).

Menyikapi adanya surat Bupati Bima ke Gubernur NTB terkait dengan aspirasi tersebut, Sahdan enggan menjawabnya. "Yah, kita tunggu respon pak Gubernur bagaimana peluang anggarannya. Kalau pak Gubernur perintahkan penanganannya tahun 2019 ini, yah kita siap. Kita kan pelaksana, kapan saja siap," katanya.

Sahdan mengaku tidak mengetahui apakah perbaikan jalan provinsi itu bisa dianggarkan kedalam APBD P 2019 atau tidak nantinya. "Soal ada tidak adanya anggaran APBD 2019 saya tidak paham akan anggaran. Tapi kalo memang pak Gubernu sudah mengiyakan surat Bupati, yah nggak ada masalah.

Tapi kalau kami yang bilang iya, padahal nggak ada anggaran, itu kan salah. Tapi kalau menurut saya begini, kalau memang bertahun-tahun kita bisa bersabar, masa sekarang menunggu satu tahun kita tidak bisa sabar?," ucapnya singkat. (GA. Jack/Imam*)

×
Berita Terbaru Update