-->

Notification

×

Iklan

GANDENG STIE BIMA, ALUMNI SMAN-1 KOBI ANGKATAN 96 GELAR AKSI DONOR DARAH

Saturday, July 27, 2019 | Saturday, July 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-27T11:07:10Z


Kota Bima, Garda Asakota.-

Kegiatan bhakti sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh alumni 96 SMAN 1 Kota Bima bersama civitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima berlangsung di aula SMAN I Kota Bima, Sabtu (27/7)

Firdaus, ST, MM, Ketua STIE Bima yang juga alumni angkatan 96 SMAN I Kota Bima bersama dosen dan beberapa mahasiswa STIE Bima terlihat ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan donor darah tersebut.



Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah bentuk kontribusi nyata yang dilakukan oleh pihak STIE Bima dalam mendukung suksesnya kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh alumni 96 yang di mana jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan donor darah lebih kurang 100 peserta, yang terdiri dari mahasiswa STIE Bima, dosen, dan alumni SMAN 1 Kobi 96.

"Kegiatan donor darah ini merupakan hajatan yang di laksanakan oleh alumni SMAN 1 angkatan 96, dimana STIE Bima juga ikut dilibatkan. Mengingat saya juga salah satu alumni 96 SMAN I Kota Bima, makanya saya selaku Ketua STIE Bima mengajak beberapa unsur sivitas akademika STIE Bima untuk ikut berpartisipasi serta berkontribusi  untuk menjadi salah satu pelaksana dan peserta yang akan ikut dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut," ujar Ketua sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) Bima Firdaus, ST, MM, kepada wartawan.

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkannya, terutama saudara kita yang sakit. "Untuk itu, saya mewakili seluruh civitas Akademika STIE Bima mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan alumni yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Moga kita semua bisa membantu masyarakat dan amalan kita ini bernilai ibadah," pungkasnya. (GA. Yan*)
×
Berita Terbaru Update