-->

Notification

×

Iklan

Lobi Dana Rp10 Milyar, Walikota Bima Bertemu Kepala Perpustakaan Nasional

Saturday, June 15, 2019 | Saturday, June 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-14T23:20:47Z
Walikota Kota Bima H Muhammad Lutfi SE usaibmelakukan pertemuan dengan Kepala Perpustakaan Nasional, Drs. Muh Syarif Bando, MM.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Kota Bima H Muhammad Lutfi SE melakukan pertemuan dengan Kepala Perpustakaan Nasional Drs Muh Syarif Bando MM di Kantor Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jum'at, 14 Juni 2019. Walikota Bima didampingi oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima Ir H Fakhrunraji MM, Kepala Arsip dan Perpustakaan H Mahfud MPd, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima H Abdul Malik SP MAP.

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka memperjuangkan anggaran pemerintah pusat, agar bisa masuk ke Kota Bima. "Dalam pertemuan  tersebut Walikota mengkomunikasikan soal rencana  pembangunan perpustakaan Kota Bima dengan menggunakan Dana Alokasi  Khusus sebesar Rp10 Milyar pada tahun 2020 mendatang," ungkap Kabag Humaspro, H. A. Malik, SP, MM.

Diakuinya, ada dana sekitar Rp10 milyar di Perpustakaan Nasional Republik Indoensia yang sementara diperjuangkan agar bisa masuk ke Kota Bima dan rencananya dialokasikan untuk membangun Perpustakaan. Walikota berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar perjuangan dirinya membuahkan hasil yang maksimal. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update