-->

Notification

×

Iklan

Jalan Lintas Provinsi Parado-Lere Segera Diperbaiki dengan Pagu Dana Rp19,3 Milyar

Tuesday, May 7, 2019 | Tuesday, May 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-07T05:57:20Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengungkapkan bahwa pemerintah Provinsi NTB mengucurkan dana sebesar Rp19, 3 Milyar untuk memperbaiki jalan lintas provinsi Parado-Lere yang mengalami kerusakan. Proyek ruas jalan tersebut, kata dia, saat ini masih dalam proses tender. "Mengingat ruaa jalan Parado -Lere merupakan jalan milik pemerintah provinsi NTB, maka kami selaku kepala daerah akan selalu berusaha agar ruas jalan tersebut dapat dikerjakan tahun ini tepatnya pada bulan Juni 2019," ungkap Bupati, Selasa (7/5) saat melakukan Audiensi dengan Lembaga Aliansi Pemuda Mahasiswa Parado (LAPMP), di ruang kerja Bupati Bima.


Bupati yang saat itu didampingi Sekda, Kabag lingkup Setda Bima, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima, kepala OPD, Kesbangpolinmas, Balai Wilayah jalan Provinsi Bima -Dompu, camat serta para kepala desa, menjelaskan bahwa setelan melakukan tender maka pijak pemerintah provinsi akan menunjukkan kontraktor yang melaksanakan pekerjaan. "Kita berharap kedepanya jalan lintas Parado Lere ini akan segera dimanfaatkan oleh masyarakat," harapnya.

Pada kesempatan dialog tersebut, Pimpinan LPMP Kecamatan Parado Ahmad Yani mengakui bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka ingin melakukan audiensi dengan Bupati Bima terkait dengan masalah penanganan ruas jalan yang berada di wilayah Parado sepanjang 12 km. "Ruas jalan Parado mengalami kerusakan sehingga membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah agar ruas jalan tersebut dapat diperbaiki," pungkasnya. (GA. 212*)



×
Berita Terbaru Update