-->

Notification

×

Iklan

Berkah Al-Quran, Syamsuri Firdaus Diundang ke Istana Presiden

Tuesday, May 28, 2019 | Tuesday, May 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-28T03:35:04Z
Syamsuri Firdaus.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Suatu penghormatan bagi Qori Internasional asal Kabupaten Bima Provinsi NTB yang berhasil meraih juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Turki Syamsuri Firdaus. Ia secara khusus diundang Presiden RI di Istana Negara, Selasa siang ini (28/5). Kepada Garda Asakota, Syamsuri Firdaus mengakui bahwa dirinya diundang Presiden ke Istana Negara. "Iyata, In Sya Allah siang ini," ucapnya membenarkan hal tersebut via Ponselnya, Selasa (28/5).

Mantan Qori Internasional tingkat anak-anak ini mengaku telah dihubungi oleh protokoler Kepresidenan sekitar pukul 09.00 Wib. “Iyata benar, pihak protokoler kepresidenan sudah menghubungi tadi,” ujarnya. Seperti diberitakan Garda Asakota sebelumnya, mantan Qori Internasioanal tingkat Anak-anak, Syamsuri Firdaus, terpilih sebagai juara 1 di MTQ Internasional ke 7 di Istanbul Turkey.


Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Turki ini dikuti sekitar 68 peserta dari berbagai Negara, termasuk dari Negara Indonesia. Penghargaan untuk Syamsuri sendiri diserahkan langsung oleh Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Penyerahan itu disaksikan para undangan Kementerian Agama Turki, wakil Konsulat Jenderal negara sahabat termasuk KJRI Istanbul yang diwakili PF Pensosbud, Iwan Wijaya.(GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update